Hallo Blogspot!

Ah, jangan kaget gitu kalau saya (pemilik kamu) lama tak menulis di

sini. Haha. 'Tumben' katamu, saya jawab, 'Ya, daripada gak nulis-nulis'.

Jadi, apa yang terjadi di November kemarin? Wah, banyak. Saya malah

malas mau cerita. Lain kali saja, ya?

Mau malam minggu dulu saya. Maklum, 4 malam minggu di bulan November

saya lewatkan lemburin kerjaan. Sialan.

Oh ya blog. Saya janji, rajin posting di sini. Blog A Day targetnya.

Waow! Muluk sekali targetnya, ya? Kamu aminin saja. Siapa tau saya mampu. Haha.

Kabar gembira lainnya, kamu akan saya belikan domain. Mungkin bulan

Januari 2015 nanti. Kamu yang sabar nunggu?! Kamu mau domain kamu apa?

Oh terserah saya, ya?! Ya sudah kalau gitu. Saya carikan nama dan

belikan

yang best buat kamu-lah. 😀

Sementara itu, ijinkan saya malmingan dulu. Bye Bye Blog!