Band uji coba: Over The Line

Seorang teman yang seminggu ini absen kuliah, Eno namanya, meminta saya mendengar lagu dari band yang dia manajeri: Over The Line namanya. Genrenya, alternative rock dan sejenisnya. Jika kamu mencarinya di Google, kemungkinan besar yang keluar adalah Over The Line band yang berasal dari luar negeri, tepatnya Arlington, Virginia.

Yang saya tulis di sini, Over The Line dari Indonesia, tepatnya Solo, Jawa Tengah. Over The Line satu ini, band dalam tahap uji coba (istilah macam apa ini?). Trial and error. Sudah memiliki enam lagu, tapi baru merekam satu lagu. Itu pun ada kekurangan yang mengharuskan lagu itu direkam ulang. Suara vokalisnya fals, katanya. Tapi, di telinga saya sih bagus-bagus saja.

Terlebih, karena masih di tahap uji coba, band ini belum memiliki akun sosial media. Mungkin, nama mereka ganti setelah tahu ada band lain yang menggunakan nama yang sama.

Lagu mereka yang akan direkam ulang itu, “Shattered Love” judulnya. Saya memiliki file-nya dalam format MP3. Tapi, belum diijinkan menguploadnya di sini.

Enno: “Nanti aja lah. Tunggu kita bikin logo dulu. Versi rekaman kedua aja yang diupload. Semoga lebih bagus dari yang ini.” 

Baca juga: interview WTNSS band [Malaysia], klik di sini.

Advertisements