RLHJ: Neighborhoods

Belakangan, selera musik saya aneh, mendengarkan beberapa karya Sri Hanuraga dan musik instrumental untuk pengantar tidur. Atau, musik penenang. Nama-nama Akira Kosemura, Richard Clayderman dan Debussy muncul kembali. Walau ada beberapa nama pianis dan komposer lain yang saya alpa namanya.

Saat selera musik kembali normal, saya lebih menyukai musik semacam Blink 182 atau Sum 41. ‘Normal’ dalam hal ini pun blur sifatnya.

Saat ini, saya mendengar Blink 182 lagi. Album yang saya dengar saat Tom Delonge masih menjadi bagian bukan Matt Skiba. Tidak akan memberi penilaian buruk terhadap “California” tapi album “Neighborhoods” masih album favorit saya.

Lalu apa rekomendasi saya di album ini untuk pembaca dengarkan? Silakan cari di Youtube atau Soundcloud judul-judul “After Midnight”, “Snake Charmer”, “Even if she Falls”, “Kaleidoscope” dan “Fighting the Gravity”.

