Fun Experience With UNAIR, Kompetisi yang Aneh.

Jangan kira saya mengikuti lomba blog yang UNAIR selenggarakan. Saya hanya mengritisi. Bagi para teman blogger yang tertarik ikut, silakan. Tapi.. sebentar, sistem penjurian mereka itu aneh dan tidak adil lho.

2016-10-25_10-17-57

Peserta wajib menebalkan tulisan Universitas Airlangga, Airlangga University dan lain-lain. Syarat dan ketentuan dipenuhi. Like dan follow sosial media Airlangga. Konten blog yang menarik dibuat. Link menuju website Airlangga sudah.
Lalu pada akhirnya pemenang dipilih secara acak! (baca poin nomor empat).

Lalu, gunanya menceritakan pengalaman menarik untuk apa kalau pemenang dipilih secara random?

Kompetisi kok lucky chance jadi poin utama penilaian?

Lantas apa korelasinya dengan like dan follow sosial media UNAIR. Kurang traffic? Apa gunanya pula menceritakan pengalaman yang tidak akan dibaca penyelenggara kompetisi ini sendiri?

*

Tapi tak mengapa. Terserah yang bikin lomba. Toh, saya tak rugi apa-apa.

Dan semoga, tulisan ini tidak ikut diacak dan justru menang. Karena, jangan sampai luput, saya tidak pasang banner. 😀

Note: banner diambil di http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba/ sedang screenshot menggunakan ponsel pribadi dari link yang sama.

5 responses to “Fun Experience With UNAIR, Kompetisi yang Aneh.

  1. Aku sejak nemuin keganjalan lomba blog yang pernah diikuti jadi malasss ikut lomba blog. Dan, klo pun ikutan lihat-lihat dulu. Kadang udah ada skenario nya.. jadi malasss -_-

    Like

Comments are closed.