Tidak ada Judul

Sejak dulu saya mengincarnya. Jauh sebelum saya mengenal seorang lain yang membuat saya berbunga. Dulu saya mengharapkannya betul-betul. Saat ini, kesempatan itu terbuka lebar. Tentu saya tidak akan melepas kesempatan itu. Pun tidak menggenggamnya terlalu erat. Jelas itu tidak baik. Tidak baik bagi saya ataupun dia nantinya. Saya nantinya terlalu menguras tenaga, dia pun merasa tidak nyaman.

Tapi, sejauh ini, sepertinya saya membuatnya nyaman.

Free

Dan dari beberapa kalimat yang telah kamu baca, jangan sekali-kali berpikiran saya sedang jatuh cinta. Tenang, ini hanya fiksi.

2 responses to “Tidak ada Judul

Leave a Reply

