Lima Hal

Seminggu terakhir, progress blog ini meningkat. Teruskan!

Tandanya kentara, seperti jumlah kunjungan dan beberapa pengguna wordpress yang menekan tombol follow blog ini. 😀

Saya tidak tahu apa motivasinya. Tapi semoga ada manfaatnya. Paling tidak ya menghibur.
***

Wah sepertinya prolog saya kepanjangan. Hahaha.

Sebenarnya saya ingin menulis beberapa hal dalam satu post blog. Berikut beberapa hal itu;

Pertama. Saya terkesima betul dengan album Radiohead berjudul “In Rainbows”. Album yang betul-betul terasa Radioeadnya. Perasaan dulu album ini biasa saja.

Mungkin, selera musik saya berubah. Jadi saya menyukai album ‘aneh’ ini. Nuansa yang didapat di album ini adalah petualang mengawang di dunia antahberantah.

Kedua. Saya punya mainan baru di rumah. Sebuah DAP (Digital Audio Player) dan  headphone merk lokal. Keduanya saya beli seharga tidak lebih dari Rp. 200.000.

Itu karena impulsif saja coba beli lewat jalur online. Saya pilih beli di Lazada. Dan saya puas.

Segitu saja, saya tulis lengkap kalau Lazada mengadakan lomba blog saja ya. Hahaha.

Ketiga. Band bernama Barefood nampaknya harus diundang main ke Solo, atau sekitarnya. Saya suka sekali dengan EP “Sullen” mereka.

Sebuah band dengan lagu-lagu yang cowok abis!

Keempat. Saya penggemar bola ya. Mungkin ada yang suka juga di sini? Kabar baik stasiun tv yang menyiarkan Barclays Premier League adalah RCTI dan MNCTV. Kurang puas tahun lalu tayang di Indosiar yang dangdut plus drama itu dan SCTV yang.. raja ftv itu.

Kelima. Saya suka mendengar podcast. Yah ini karena saya kurang betah membaca juga sih.

Biasanya saya untuk podcast luar saya mendengar Adam Carolla Show, NPR Podcast, Song Exploder dan MRR podcast. Lebih ke belajar bahasa inggris saja sih.

Kalau ditanya apa mudeng yang dibicarakan ya saya jawab ENGGAK! Enggak 100%.

Yang Indonesia juga ada beberapa. Ada Appscoast yang membahas teknologi. Berita saya biasa mendengarkan BBC, dan SBS Australia.

Kategori personal ada Ario Pratomo di kanal Di Ario Aku Dengar, dan komika Adriano Qalbi lewat Podcast Awal Minggu.

Kalau saja ada podcast berbahasa Indonesia lain, pasti saya subscribe. Tentunya kalau itu lucu dan menghibur.

Sepertinya, podcast di Indonesia kurang berkembang. Makanya sedikit pemainnya. Tapi gak apa-apa. Sedikit juga mereka berkualitas.

***

😀

14 responses to “Lima Hal

Leave a Reply

