And I Have That ‘Neighborhoods’ CD

Dengan merelakan album ‘Grey’ Pure Saturday dan sedikit uang tambahan, akhirnya saya barter dengan album Blink 182 yang saya incar sejak dua hari yang lalu: ‘Neighborhoods’. 😀

Terimakasih mas-mas pengguna OLX Salatiga yang saya lupa namanya. Lain kali, kita barter lagi.

Blink-182 'Neighborhoods' Album.

Album yang dirilis tahun 2011 ini baru saya dengar setahun lalu di laptop milik teman. Kebetulan saat itu sedang suka-sukanya dengan poppunk, punk dan sejenisnya. Saya copy album tersebut ke handphone, satu bulan kemudian album ini menerus diputar di mana saja tak kenal tempat.

Dari 14 lagu yang ada di album ini , ada beberapa yang menjadi favorit. Tentu ini tanpa tendensi tidak menyukai lagu yang lain lho ya. Mereka adalah ‘Natives’ karena pukulan drum Travis Barker yang keren pisan, ‘After Midnight’ pasti banyak penggemar Blink 182 lain yang menyukainya, ‘Snake Charmer’ lagi-lagi pukulan drum Travis, plus liriknya enak untuk teriak, ‘Kaleidoscope’ pokoknya suka saja gitu, ‘Love is Dangerous’ setelah mengalaminya ya saya setuju dangerousnya, dan di lagu ini kental sekali style Tom Delonge saat bernyanyi. Yah, Kalian tahu sendiri lah ya gaya Tom macam apa kalau nyanyi. Sengau-sengau semriwing gimana gitu.

Oke. Sekian.

Terimakasih sudah baca. 😀

Leave a Reply

