Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

lirik erk - jatuh cinta itu biasa saja (via. musiklib.org)

Ehm..
Ehm..

Efek Rumah Kaca punya banyak lagu yang enak didengarkan. Easy listening. Bukan hanya itu saja, mereka juga memiliki lirik yang kuat di setiap karyanya.

Khusus hari ini, saya dibuat jatuh cinta oleh “Jatuh Cinta itu Biasa Saja”. Dan ini betulan.

Mungkin, kamu pernah mengalaminya: lagu yang awalnya biasa saja, di momen tertentu menjadi luar biasa. Serasa sang musisi menciptakan lagu itu spesial hanya untuk saya pribadi.

Pasti, kamu pernah merasa demikian, bukan?

Sebetulnya, saya tidak tahu alasan mengapa lagu ini sentimentil untuk hari ini. Karena pertama, saya tidak sedang bersama seseorang. Kedua, saya tidak sedang kasmaran.

Pasti ada ‘sesuatu’ di baliknya, nah ‘sesuatu’ itulah yang tidak bisa saya jelaskan.

Bukan karena tidak mau. Tapi karena tidak tahu.

But, anyway..

Biarlah lagu ini mengalun beberapa kali. Setidaknya sebagai pengingat, ada kadar yang tepat untuk segala hal. Termasuk cinta.

Yang tidak kurang dan tidak lebih. Yang sederhana, pas sesuai kadarnya.

Tuh, saya sentimentil betul hari ini. 😀

(lirik diambil dari musiklib.org)

2 responses to “Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

  1. I conceive this website has got some rattling superb info for everyone. Dealing with network executives is like being nibbled to death by ducks. by Eric Sevareid. dbffaafecade

    Like

Leave a Reply

