Aul The Azure Sekai

image

Baru sadar, sembilan hari tidak posting apapun. Ternyata, tidak bikin kangen juga. Hahaha.

Anyway..

Kali ini saya mau merekomendasikan blog untuk dibaca. Milik seorang teman. Yang suka sekali membaca buku. Sampai harus menggunakan kacamata. Dan tidak sempat memikirkan asmara.

Well..

Saya panggil dia Aul. Ia aktif menulis blog di sini. Untuk pecinta buku dan manga, Kalian harus berteman dengan Aul.

Sudah segitu saja. Nanti Aul marah saya ganggu privasinya. Hahaha.

And then..

Perihal sembilan hari tidak update. Ada alasannya tentu saja. Saya membuat blog lain di sini. Dengan kustom domain yang keren: wearegoingnowhere.

Keren kan? Yela..yelaa..yelaa..

Eh, keren gak sih?

The last..

Tapi, walau bagaimana, saya mau rajin menulis di sini saja lah. 😀

The end.

2 responses to “Aul The Azure Sekai

Comments are closed.