Dream Soccer League

Ini posting tidak penting.

Setiap penggemar sepakbola punya tim impian favoritnya sendiri. Dua klub yang menjadi patokan biasanya Real Madrid dan Barcelona. Kalau negara, ya, Spanyol atau Jerman. Kalau pemain, saya yakin banyak yang memilih Messi, Ronaldo dan Ibrahimovic masuk skuad.

Saya main Dream League Soccer di tablet. Silakan cari di Google Play.

Ini screenshot skuad saya.

image

Belum sesuai keinginan memang. Tapi sejauh ini puas dengan performa tim ini. Tidak ada nama Messi di sini. Cukup Ronaldo saja. Nama Messi sama seperti Robben, tidak akan masuk Dream Team saya. Tidak suka cara main mereka.

Dante dan Boateng adalah duet centre back yang saya kagumi di Munchen. Kalau ada pelapis, saya mau pasang Hummels atau Kompany. Tapi, uang di skuad belum cukup. Hahaha.

Bek sayap kanan dan kiri ada nama Maicon dan Grosskreutz. Tidak usah diragukan. Di game ini, mereka susah sekali dilewati dalam pergerakan satu lawan satu. Pelapis mereka, Sagna dan Cicinho.

Barisan depan, ada Ronaldo, Schurrle dan Callejon. Ketiganya adalah mesin tempur di skuad saya. Pelapisnya hanya ada satu nama, Cuadrado. Belum punya nama yang cocok untuk pelapis mereka di formasi 4-3-3. Bale bagus kali, ya? Atau Hazard?

Oh, ya. Selain nama di skuad utama, di bangku cadangan saya memiliki Fellaini, yang ternyata leda-lede dan tidak cocok main di formasi ini.

Leave a Reply

