Update Boyolali’s Event

Event musik di kota ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi yang ditampilkan bukan musik tipikal murah: Jazz. Dan venuenya tidak biasa. Biasanya di tengah alun-alun, ini di Simpang Lima Boyolali. Dan lihat penampil yang ditampilkan baik-baik, ada Barry Likumahuwa di sana.

Awesome city!

Kalau ini, saya sudah beli tiketnya. Yah, ada nama yang saya suka, MY DINNER DAZE. Yang belakangan, saya cek di instagram sedang mempersiapkan album pertama mereka. Dan, band yang menurut saya humoris, KARNAMEREKA asal Jogja. Lagu mereka yang berjudul, “Gagal Kawin” saya suka. Lagu yang seharusnya sedih tapi dibawakan dengan ceria. “Dasar orangtuamu memang as..”

Dan acara yang sudah pasti saya lewatkan. Ini acara jalan sehat bersama Widi dan Onad sepertinya. Atau, jalan sehat sambil dengar musik EDM. Mungkin.

Note: semua gambar dari Instagram.

Leave a Reply

