By The Way Neighborhoods (Deluxe)

Albumnya rilis september 2011, tapi saya baru punya di tahun ini. Adalah “Neighborhoods” dari BLINK 182. Ada komentar miring mengenai album ini yang tidak saya terima, pertama walau BLINK 182 pasca bubar terdengar lebih elektronik tetapi lagu-lagu di album ini tidak bisa dibilang jelek. Kedua, komentarnya saya lupa karena didapat di reddit, ia mempermasalahkan vokal Tom Delonge yang berubah drastis. Tak ada komentar untuk itu. :D.

By the way, beberapa lagu yang saya favoritkan di album ini; Snake Charmer, After Midnight (yang juga difavoritkan Travis Barker), Natives (ini menurut saya sangat poppunk), Kaleidoscope dan Love is Dangerous, tapi Wishing Well juga bagus, Even if She Falls juga, ah semuanya jadi favorit. Hahaha.

Yang tidak favorit formasi baru BLINK 182. Matt Skiba? Yep yep yep.

