Aktifitas Blog ini di Tahun Pertama

image

Perasaan dari tadi saya ada di depan keyboard, kenapa gak ada satu katapun yang tertulis untuk pembuka postingan blog. Nah, ini dia pembuka tulisan blog kali ini. Gotcha!

Dapat email dari WordPress tentang aktifitas blog selama setahun ini. Resume setahun lengkap mulai dari jumlah pengunjung, bagaimana blog ini ditemukan, sosial media link, sampai tips agar blog ini makin ramai. Yap, WordPress memang memanjakan penggunanya. Sial saja, pengguna yang satu ini tidak terlalu signifikan aktifitas di blognya. Ya, tak apalah, baru satu tahun semenjak blog yang lama dihapus.

Minimal, blog ini tak membebani kinerja server WordPress. Hahaha. Tetap bangga.

Instagram juga membuat annual report bagi penggunanya. Instagram saya masih baru jadi tidak mendapat report-nya. Nah, kalau mau follow instagram saya klik di kanan sidebar blog ini saja. GRATIS!

Nah, di atas gambar saya download dari aplikasi launcher di Android yang saya gunakan saat ini: APUS launcher. Yah, saya rekomendasikan karena; simple, tampilan lebih menarik dan nyeni, ringan. Dan fitur yang saya suka, ada booster yang disematkan agar Android menjadi kencang.

Posted from WordPress for Android

2 responses to “Aktifitas Blog ini di Tahun Pertama

Comments are closed.