EFEK RUMAH KACA dan PAYUNG TEDUH di UMY

Saya bingung mau komentar apa atas apa yang terjadi di Indonesia saat ini. Padahal asli saya ambil studi HUBUNGAN INTERNASIONAL yang masih di lingkup Ilmu Sosial dan Politik. Suka bingung kalau komentar. Takut salah menulis dan ucap juga. Salah-salah nanti saya kena UU ITE. Wah itu repot.

Pesan saya mah cuma satu, siapapun nanti yang terbukti bersalah, menyelewengkan haknya sebagai wakil rakyat, yah gimana ya, bawa ke jalur hukumlah. Walau kalau soal freeport, dosen saya pernah mengatakan, tidak mungkin Amerika Serikat melepas dengan begitu saja Freeport. Tapi harus optimislah!

Dan, kalau bisa, kalau Anda wahai wakil rakyat yang sebetulnya tidak menyuarakan suara kami di atas sana, kalau mau korupsi ya jangan banyak-banyaklah. Sisakan untuk kami para mahasiswa..

***

Selain mau berkeluh kesah, di posting ini saya mau bilang kalau saya senang bisa menyaksikan EFEK RUMAH KACA dan PAYUNG TEDUH, sewaktu mereka berkesempatan mengisi acara di Sportorium UMY. Hebatlah. Senanglah.

Berikut gambaran acaranya seperti apa diambil dari instagram teman saya.

 

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

@payungteduhofficial – resah “Tapi aku hanya melihat keresahanmu…” @pusakata #concert #payungteduh #indie #you A video posted by Riza Wildansyah Wisnu Wardhana (@rizawardhana) on Nov 14, 2015 at 8:49pm PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

@sebelahmata_erk – Desember #concert #efekrumahkaca #indie #band #december

A video posted by Riza Wildansyah Wisnu Wardhana (@rizawardhana) on Nov 15, 2015 at 2:21pm PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

@sebelahmata_erk feat @pusakata from @payungteduhofficial – Jangan Bakar Buku #concert #efekrumahkaca #payungteduh #indie #band #book

A video posted by Riza Wildansyah Wisnu Wardhana (@rizawardhana) on Nov 15, 2015 at 2:17pm PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Benar-benar kerenlah dua band ibukota ini. Hehehehe.
Btw, Makasih sudah baca..

