EKSEKUSI MATI, “Dendam di atas Dendam”

image

Saya mendapat stiker blog Caddazzmuzzik dari salah seorang penulisnya. Karena iseng, dan kebetulan sedang ada paket internet maka meluncurlah saya ke blog itu. Isi kontennya berupa line up band-band dari berbagai skena musik yang ada di Indonesia. Saya mendapat nama EKSEKUSI MATI dan langsung meluncur ke Reverbnation mereka. Brutal Death Metal adalah genre kami, kata Resid, sang vokalis.

Di atas, ada screenshot lirik lagu mereka, “Dendam di atas Dendam” saat saya mendengarnya di handphone. GAHAR…! EKSEKUSI MATI adalah Resid – vokal, Dewo – drum, Kipit – Gitar dan Roby – Bass.

Posting selanjutnya adalah interview dengan mereka yang dalam waktu dekat saya posting di blog ini. Nantikan! Sementara itu, meluncurlah ke Reverbnation mereka di sini

One thought on “EKSEKUSI MATI, “Dendam di atas Dendam”

Leave a Reply

