Pengangguran Banyak Acara

Kalau dilihat-lihat, ternyata postingan blog ini pendek-pendek. Jarang ada yang panjang. Makanya, hari ini saya mau menulis (agak) panjangan.

Saya masuk Hubungan Internasional di UNISRI. Meski tidak sesuai dengan jurusan yang saya mau, Ilmu Komunikasi, tetap saja saya ambil karena masih satu Fakultas. Komunikasinya saya asah dengan ikut Pers Mahasiswa di kampus. Hahaha.

Dan ya, saya sekampus dengan pacar. Ini bukan kebetulan, tapi memang sedikit dirancang. Sewaktu saya masih di Depok Dia di Solo, yang ada cuma RAN “Dekat di Hati” dan itu tidak enak sekali. Sekarang, asal ada mau dan juga uang tentunya, kami bisa ke manapun kami mau.

Bulan september awal masuk kuliah. Tiga hari menyebalkan akan datang, OSPEK. Saya benci OSPEK. Apalagi, melihat berita di televisi ada yang meninggal saat MOS di sekolah. Ini masih agustus awal bulan dan saya tak punya kerjaan. Sepertinya saya akan jadi Pengacara kalau Ibu saya bilang, “Pengangguran Banyak Acara”. Hahaha.

Hal yang pasti selama masa pengangguran ini saya lakukan adalah menonton aksi band kebanggaan kota Salatiga My Dinner Daze, dan juga menulis artikel tentang mereka. Saya juga punya interview dengan Agit Bastian dari My Dinner Daze dan Dzaoent dari Radang Kelamin yang malas saya tulis. Malas karena alasan interviewnya jelek, tidak seperti interview jurnalis betulan. Hahaha. Pastinya-lah.

Sudah, saya akhiri tulisan ini di sini.
Salam,

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

