92.9 fm SOLORADIO

Ada masanya, 5 tahun lalu, semasa SMP, saya akrab dengan radio. Ini karena secara ajaib saya menemukan “Indielism” di 92.9 fm Soloradio. Penyiarnya waktu itu ARIA PAMBUDI. Lagu pertama yang saya dengar adalah MELANCHOLIC B*TCH, “Mars Penyembah Berhala”.

Dari situ, tiap hari sehabis pulang sekolah, saya stay tuned di SOLORADIO FM. Lama kelamaan, jadi hapal dan merasa akrab dengan penyiarnya. Tak hanya Aria, tapi juga Mas Stephanus Adjie, vokalisnya DOWN FOR LIFE, Galuh Hadi. Di tiap acara, saya selalu request lagu dan kirim salam, atas nama Hizbul. Hahaha.

Acara favorit saya selain Indielism adalah Smash Your Ass! kalau Indielism memutar musik di jalur indie, maka Smash Your Ass memutar lagu keras/rock dari dalam dan luar negeri. Buat saya, Adjie jadi penyiar di acara ini, cocok sekali-lah. Suaranya sama slengeannya itu lho!?
Hahaha.

Salam,

Leave a Reply

