Gagal Menyaksikan PATHETIC WALTZ

Ini adalah kutukan sebagai seorang karyawan. Meminta ijin big bos pulang kampung, merenggangkan napas sedikit dari hiruk pikuk pekerjaan yang melelahkan, dan gagal oleh alasan ‘pekerjaan masih menumpuk’. Hwooh!

Setelah gagal menyaksikan THE SIGIT di GOR Bogor, juga TOPI JERAMI di venue yang sama. Saya, juga akan melewatkan PATHETIC WALTZ dan MOCCA di Solo, 10 mei nanti dalam event bernama “Heaven on Stage”.

Anjis! Padahal saya sudah dibelikan tiket dan tinggal cabut. Padahal juga, saya berjanji dan akan menonton aksi dari PATHETIC WALTZ. Bahkan, saya sempat berkirim email dengan mereka, menghapal lagu-lagu mereka, juga sempat menginterview mereka.

Sampai sekarang interview itu belum saya tulis di sini.

Yah, sedikit bernapas lega saat melirik linimasa Twitter, ah di daerah Bogor dan sekitarnya cukup banyak event musik yang menarik. Paling tidak, akan ada OUTRIGHT, DHYO HAW, dan event “Pria itu Moshing Bukan Dancing” di Depok.

Syukurlah!

Leave a Reply

