Digital Track: Eyefeelsix “Hampa”

JIWA-JIWA MELAYANG
HAMPA SEPERTI BAKA
MENCARI-CARI SENYAWA
MOLEKUL SURGA
MENARA MEMBARA MEMBAKAR JIWA
SEMUA MERONTA
MEMBONGKAR ASA

*EYEFEELSIX, “Hampa”

Perkenalan awal saya dengan EYEFEELSIX terjadi di tahun kemarin saat mereka diundang dalam ulang HELLELUYAH STORE di Salatiga. Karena kurang resensi musik yang mereka mainkan, saat mereka mengambil alih stage saya hanya ‘plompang-plompong’ sambil berkata dalam hati, “Anjis, kok mirip Ucok Homicide, ya? Keren asli!”. Apalagi saat mereka meluncurkan bit, “Ini lagu untuk Almarhum Munir! Kita Tak Bisa dibungkam!”.

Selesai acara, saya mencari resensi tentang EYEFEELSIX. Dan ternyata dugaan saya benar, dalam sebuah blog dikatakan EYEFEELSIX dalam proses kreatifnya dibantu MV a.k.a Ucok Homicide.

Sementara “Hampa” yang diembed di atas merupakan harta karun yang baru saya temukan dari katalog milik GRIMLOC RECORDS. Ya, saya bahkan baru mendengarnya saat mengembednya di sini.

Di lagu ini, saya mendapati EYEFEELSIX membaca mantra.

Leave a Reply

