Tentang Tidak Bisa Hadir di Sonicfair 2015

official flyer sonicfair [http://sonicfair.com]

melihat harga tiket dan band yang akan tampil di sonicfair, rasanya tak mungkin saya datang ke sana [http://sonicfair.com]. padahal, jauh dalam hati, kepengin! presale saja Rp. 300.000, kemahalan. atau, memang murah, hanya saja terlalu mahal buat the gembelman macam saya.

kalau dipaksakan menonton, saya takut, keuangan saya di pertengahan bulan sampai akhir bulan kolaps. simpang siur. hidup segan mati tak mau. cukup bosan makan mie instan tiap hari.

harapan saya: gaji saya naik!

hah, so sorry killswitch engage and carcass. we cant meet on 3 mei soon! hwuaah.

semoga, mereka diundang ya di festival bandungberisik atau di rockinsolo.
katakan amin, kawan. 😀

Leave a Reply

