Seringai Dicegat Ki Gendeng Pamungkas

Sabtu, [14/03/2015] saya menyaksikan gelaran Pensi SMA Dwiwarna Cibinong. Dan hari ini, saya baru tau kalau setelah acara, Seringai dicegat massa Ki Gendeng Pamungkas mengenai statement-nya di twitter. Baca: http://www.beritaekspres.com/2015/03/15/massa-ki-gendeng-pamungkas-kepung-seringai-di-acara-pensi-sma-dwiwarna-cibinong-bogor/

Yang saya tau, Seringai batal tampil dalam acara milik Ki Gendeng Pamungkas bulan mei nanti. Kalau tidak salah tanggal 9-10 mei 2015. Tanggal 9 acara gratisan, sedangkan tanggal 10 dikenakan tiket Rp. 25000.

Banyak band yang menyatakan batal tampil dalam acara bertajuk ‘Brutalize In The Darkness’ tersebut. Beberapa di antaranya adalah band favorit saya; Seringai, Burgerkill, dan Down For Life. Hawh.

Konser ini masuk dalam list wajib nonton saya. Karena Gorgoroth akan tampil pertama kali di Indonesia. Di Asia malah. Sayangnya, Brutalize In The Darkness menyinggung masalah rasialisme.

Hah. Jadi panjang. Saya harap, konser ini tetap digelar dan isu ras-nya cepat diselesaikan.

Semoga.

