5W+1H Blackberry Q5

What: Kepincut Blackberry
Q5

Who: Saya

Where: Awal melihatnya sih di ITC Depok tanggal 1 maret kemarin. Tapi, niatnya COD punya seseorang di OLX saja. Beli second.

When: Kalau bisa bulan-
bulan ini, tapi tak mungkin rasanya. Uang yang saya punya sementara untuk
urusan lain. Ada yang mau bantu?

Why: Saya kira, Blackberry
Q5 ini cocok buat saya.
Handphone dengan fitur
mumpuni, tapi masih ada
tombol QWERTY-nya. Saya
kurang suka menulis di layar touchscreen, tangan
saya tangan mekanis.

Selain kamera dengan flash,
internet, dan bentuknya
yang stylish, fitur yang
saya cari adalah WordPress
launcher di Blackberry.

How: Nampaknya, harus
cari semacam sidejob atau
lemburan gawe kalau mau beli Q5. Juga mengurangi jajan di luar dan keluar
malam sama teman.

Hah?!

Leave a Reply

