Lucky

Kalau dipikir-pikir, saya
termasuk orang yang
beruntung. Apa yang saya
butuhkan, selalu diberi. Walau belum semua.

Urusan mengisi perut,
selalu terpenuhi. Makanan
yang saya makan,
semuanya bisa dibilang
mewah. Hahaha.

Alhamdulillah .Tuhan Maha
Adil.

Pagi makan soto. Siang
makan kari. Malam makan
rendang. Enak, ya? Cuma bentuknya mie.

Mie
soto, mie kari, mie rendang.

Kalau bosan, belinya mie
ayam delapanribuan. Yang
ayamnya macam karet
sandal jepit. Atau, beli sushi. Yang
ikannya ikan teri.

Namanya juga anak kost,
cari yang murah sajalah.

Urusan yang lain juga sama
seperti urusan perut:
beruntung. Baik secara fisik atau non-fisik, semua terpenuhi. Alhamdulillah.

Saya memang jarang pegang duit, tapi kalau sedang butuh, entah kenapa uang selalu ada.

*ini quotes saya kutip dengan perubahan sedikit dari Sujiwo Tejo,

Leave a Reply

