Terbangun Malam dan Provider Internet Yang Mengecewakan

Sudah satu jam semenjak terbangun dari tidur, saya menatap layar monitor. Dari tadi saya mencoba mengedit posting blog terdahulu dengan tulisan yang agak panjang. Dan, tidak terpublish. Sialan. Bete? Jelas.

Sepertinya ini masalah koneksi internet. Padahal, menurut aturan main, di jam seperti ini, internet lancar. Karena netizen lain banyak yang tidur. Harusnya.

Ah, memang, provider internet sama seperti Pemerintah, mengecewakan.

Loh, kok jadi menjelek-jelekkan begini?

Hah, sudah. Tadinya mau menulis panjang tapi takut tidak terpublikasi. Jadi, segini saja-lah.

Karena mau tidur lagi tidak bisa, dan mau kerja masih beberapa jam ke depan, daripada tidak jelas, saya mau nonton bola saja. Siang tadi saya liat iklan liga Champions Europa antara Feyenoord melawan AS Roma.

Dukung mana? Saya Roma saja-lah. 😀

Salam,

One response to “Terbangun Malam dan Provider Internet Yang Mengecewakan

Comments are closed.